Informasi

Groundbreaking Kantor OIKN, Direktur Jurist Resia & Co: Era Baru Pembangunan Indonesia

HUKUMONLINE.COM

Proses pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan Timur terus dikebut pemerintahan Joko Widodo agar dapat sesuai dengan target. Sementara peletakan batu pertama kantor Otorita IKN (OIKN) dilakukan oleh Presiden Joko Widodo. Nantinya, Kantor Otorita IKN menjadi tempat bekerja para pegawai Otorita IKN yang dilengkapi berbagai fasilitas.
Seperti ruang Layanan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Data Center, Command Center dan Urban Gallery yang berfungsi untuk pelayanan masyarakat secara real time sehingga dapat lebih cepat dan profesional.
”Saya harap pembangunan Kantor Otorita IKN ini dapat cepat diselesaikan sehingga seluruh kegiatan otorita lebih terorganisasi, terpusat dan optimal, dan para karyawan bisa bekerja lebih nyaman dan produktif mendukung pengembangan IKN,” kata Presiden Jokowi.

Direktur dan Managing Partner Jurist Resia & Co, Ahmad Redi menghadiri peletakan batu pertama atau groundbreaking pembangunan Sentra Unggul Nusantara (SUN) Hub di Kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN), Sepaku, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, (17/01/2024) lalu.

Ahmad Redi mengatakan, kehadiran dirinya dalam peletakan batu pertama atau groundbreaking diundangan secara langsung oleh Otorita IKN kepada Direktur Jurist Resia & Co. Menurutnya undangan tersebut menjadi suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi kantor hukum yang dipimpinnya.

“Undangan ini merupakan sebagai suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Jurist Resia & Co selaku konsultan hukum perancangan peraturan dapat menyaksikan langsung peresmian groundbreaking Kantor IKN,” ujarnya melalui siaran persnya, Rabu (31/1/2024).

selengkapnya di hukumonline.com

****

Telah diberitakan di hukumonline.com pada tanggal 1 Februari 2024

Bantuan Untuk Solusi Masalah Anda

Hubungi tim kami sekarang untuk informasi lebih lanjut.

Scroll to Top
Chat WhatsApp
1
Butuh Bantuan?
Jurist Resia & Co. merupakan badan usaha yang didirikan dalam bentuk perseroan terbatas berdasarkan hukum Negara Republik Indonesia yang bergerak di bidang pelayanan jasa hukum dan pusat penelitian hukum.

Hubungi kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut.