Informasi

Direktur & Managing Partner Jurist Resia & Co Menjadi Ahli Presiden di Mahkamah Konstitusi

Direktur & Managing Partner Jurist Resia & Co,  Dr. Ahmad Redi, S.H., M.H., M.Si., menjadi Ahli Presiden pada persidangan Judicial Review Uji Formil terhadap Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2023 tentang Kesehatan di Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia.

Persidangan yang dilangsungkan pada Kamis 25 Januari 2024 ini beragendakan mendengarkan keterangan Ahli Presiden dan keterangan Ahli Pemohon. Persidangan juga dihadiri oleh kuasa Presiden, serta pihak Pemohon Judicial Review.

Judicial Review diajukan oleh Sekretariat Bersama (Sekber) Organisasi Profesi Kesehatan yang terdiri atas lima organisasi profesi medis dan kesehatan Kelima organisasi profesi medis dan kesehatan dimaksud yaitu Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) sebagai Pemohon I, Pengurus Besar Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PB PDGI) sebagai Pemohon II, Dewan Pengurus Pusat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPP PPNI) sebagai Pemohon III, Pengurus Pusat Ikatan Bidan Indonesia (PP IBI) sebagai Pemohon IV, dan Pengurus Pusat Ikatan Apoteker Indonesia (PP IAI) sebagai Pemohon V).

Selengkapnya di instagram kami @juristresia

Bantuan Untuk Solusi Masalah Anda

Hubungi tim kami sekarang untuk informasi lebih lanjut.

Scroll to Top
Chat WhatsApp
1
Butuh Bantuan?
Jurist Resia & Co. merupakan badan usaha yang didirikan dalam bentuk perseroan terbatas berdasarkan hukum Negara Republik Indonesia yang bergerak di bidang pelayanan jasa hukum dan pusat penelitian hukum.

Hubungi kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut.