Informasi

Peringati 1 Tahun Berdiri, Jurist Resia & Co Gelar Tasyakuran dan Buka Puasa Bersama

 

Tasyakuran dan Buka Puasa Bersama Jurist Resia & Co
Tasyakuran dan Buka Puasa Bersama Jurist Resia & Co

1 tahun berdirinya Jurist Resia & Co diperingati dengan tasyakuran yang juga diselenggarakan bersamaan dengan buka puasa bersama seluruh tim Jurist Resia & Co. kegiatan ini mengambil tema “Ramadan Berkah: Meraih Keberkahan dalam Kebersamaan. Melalui kegiatan tasyakuran dan buka puasa bersama ini, Jurist Resia & Co juga memberikan santunan tali kasih kepada anak yatim piatu. Pada tasyakuran dan buka puasa bersama ini, diselenggarakan juga syukuran peringatan hari ulang tahun Senior Advisor Jurist Resia & Co, Prof. Dr. Faisal Santiago, S.H., M.M., serta syukuran telah selesainya ujian doktor Partner Jurist Resia & Co, Dr. Ade Adhari, S.H., M.H.

Juara 2 Kategori Mahasiswa/Umum, Rifda Najla Marhamah
Jurist Resia & Co juga mengundang perwakilan pemenang lomba esai nasional untuk dapat menerima secara simbolis hadiah lomba berupa uang tunai senilai total Rp10.000.000 beserta Piala dan Sertifikat untuk kategori Mahasiswa/Umum. Kategori ini diwakili oleh Rifda Najla Marhamah sebagai peraih Juara 2. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Prof. Dr. Ibnu Sina Chandranegara, S.H., M.H. mewakili dewan juri lomba esai nasional.
Selain kategori Mahasiswa/Umum, Jurist Resia & Co juga mengundang perwakilan kategori SMA/Sederajat untuk menerima hadiah lomba berupa uang dengan total Rp6.000.000 beserta Piala dan Sertifikat. Kategori ini diwakili oleh Zhara Ayu Setyaningsih sebagai peraih Juara 2. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Dr. Afdhal Mahatta, S.H., M.H. mewakili dewan juri lomba esai nasional.

Sebagai bentuk apresiasi serta dalam rangka menyambut hari raya Idulfitri, Jurist Resia & Co memberikan bingkisan parsel kepada para Partner dan Associate yang diterima secara simbolis oleh Sihar Luther Saga, S.H., M.H. dan Bagus Rahman, S.H., M.H., CLA. Tasyakuran dan buka puasa bersama ditutup dengan pemberian bingkisan dan parsel kepada Researcher dan Tim Manajemen Jurist Resia & Co oleh Ibu Nila Anesia selaku komisaris serta Dr. Ahmad Redi, S.H., M.H., M.Si. selaku Director & Managing Partner Jurist Resia & Co.

****

Bantuan Untuk Solusi Masalah Anda

Hubungi tim kami sekarang untuk informasi lebih lanjut.

Scroll to Top
Chat WhatsApp
1
Butuh Bantuan?
Jurist Resia & Co. merupakan badan usaha yang didirikan dalam bentuk perseroan terbatas berdasarkan hukum Negara Republik Indonesia yang bergerak di bidang pelayanan jasa hukum dan pusat penelitian hukum.

Hubungi kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut.